Rabu, 23 November 2016

Menghitung Lawan Terkuat Persib di Sisa TSC

Menghitung Lawan Terkuat Persib di Sisa TSC



Pelatih Persib Jajang Nurjaman mulai memperhitungkan lawan-lawan berat di sisa enam laga Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Dari sisa tiga laga kandang, Pusamania Borneo FC (PBFC) adalah salah satu lawan yang paling tangguh. Sementara dari sisa tiga pertandingan tandang, Arema Cronus dan Barito Putra adalah pertandingan yang sangat berat dan sulit karena main dihadapan suporter tuan rumah.
Memperhitungkan enam laga tersebut, tidak lain karena Persib sedang memburu finish di lima besar klasemen TSC. Update terkini Maung Bandung kembali terdampar di posisi 8 pasca PSM Makassar dan Mitra Kukar meraih kemenangan di pertandingan terakhir.
“Dari enam pertandingan, tiga diantaranya yang menurut saya anggap sangat berat. Tandang ke Arema (Cronus) dan Barito (Putra) dan kandangnya lawan Borneo (PBFC),” sebut Janur sapaan akrab Jajang Nurjaman.
Kendati begitu, bukan maksud dari Janur meremehkan tiga lawan yang lainnya, yakni Persela, PS TNI, dan Perseru. Ia sangat optimistis bisa meraup poin jika mampu mempertahankan performa di dua laga terakhir.
Persib sukses menekuk Persipura dan Semen Padang di kandang. Ditambah Atep cs. belum terkalahkan dari lima pertandingan terakhir di ajang TSC. Kondisi demikian bisa menjadi sebuah modal untuk menghabisi enam laga dengan hasil positif.
“Tapi saya optimis kita dapat poin, asal penampilan kita enggak turun dari pertandingan-pertandingan kemarin dan kita bisa memenangkannya,” tambah Janur.
Saat ini Persib sedang mempersiapkan tim untuk bertolak ke Lamongan guna menghadapi Persela di Surajaya, Sabtu (26/11). Rencananya Kamis (24/11) armada Maung Bandung akan diberangkatkan ke Lamongan melalui Bandara di Surabaya.
/SIMAMAUNG.COM
http://simamaung.com/menghitung-lawan-terkuat-persib-di-sisa-tsc/

0 komentar:

Posting Komentar