Rabu, 23 November 2016

Persib Tak Mau Dianggap Lebih Unggul dari Persela

Persib Tak Mau Dianggap Lebih Unggul dari Persela





Persib bersiap menghadapi Persela Lamongan Sabtu (26/11) akhir pekan ini di Surajaya, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Secara posisi di klasemen Persib berada di atas angin, pasalnya tim arahan Jajang Nurjaman itu menunjukkan performa konsisten di lima pertandingan terakhir.
Kondisi itu buat Persib kini berada di posisi delapan dengan 44 poin. Sementara, Persela yang meraih hasil minor di tiga laga dengan dua kalah dan satu seri berada di posisi 17 dengan 25 poin.
Rupanya, pelatih Jajang Nurjaman tak mau terkecoh dengan posisi mereka yang lebih unggul di klasemen sementara TSC. Dirinya menyadari bahwa Persib kini bermain di tandang, dan bakal mendapat tekanan suporter tuan rumah L.A Mania.
“Saya sekali lagi tidak mau terkecoh dengan posisi itu, dengan posisi di klasemen karena mereka main di kandang, kita sebagai tamu,” ungkap Jajang pada Rabu (23/11).
Baginya, tak mudah bertindak sebagai tamu. Apalagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu termasuk lawan yang menyulitkan Persib di kandang. Saat itu Maung Bandung hanya menang tipis 1-0 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
“Engga gampang bertindak sebagai tamu untuk mengalahkan tuan rumah termasuk Lamongan. Dan waktu di sini (di GBLA) juga kita lawan mereka, susah payah kita,” tambah Janur sapaan akrabnya.
Jajang menegaskan dirinya tak mau menganggap enteng Persela dengan raihan berdasarkan posisi di klasemen. Persela pula saat ini sedang bertransformasi dibawah arahan pelatih Aji Santoso.
“Artinya tidak ada faktor yang membuat kita boleh menganggap enteng mereka. Jadi tetap kita akan fokus, tetap waspadai mereka apalagi dengan sentuhan Aji (Santoso) sekarang mereka ada progres,” katanya.
/SIMAMAUNG.COM
http://simamaung.com/persib-tak-mau-dianggap-lebih-unggul-dari-persela/

0 komentar:

Posting Komentar